BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA - Cape bayar ratusan bahkan ribuan dollar untuk belajar trading forex valas??? DAPATKAN EBOOK PREMIUM FOREX DI SINI GRATIS!!! Cara termudah untuk mendapatkan pembayaran berulang adalah dengan mempromosikan produk afiliasi yang menagih bulan pelanggan setelah bulan, dan membayar Kamu persentase dari biaya itu.
Tetapi ada beberapa kelemahan untuk pergi rute afiliasi:
Anda tidak membangun nama Kamu sendiri Anda berbagi keuntungan dari penjualan Kamu sendiri Anda tidak bisa mendapatkan afiliasi - atau jika Kamu bisa, Kamu hanya mendapatkan sekitar 5% Anda tidak memiliki kendali - pemilik produk afiliasi yang Kamu promosikan dapat menutup program, mengubah program, mengubah struktur komisi, menghilangkan program afiliasi sama sekali, dll. Umumnya hal-hal ini tidak terjadi jika program berjalan dengan baik. Tetapi mereka semua telah terjadi di masa lalu, banyak yang mengejutkan dari afiliasi yang bekerja sangat keras untuk mempromosikan program dan mendatangkan pelanggan.
(Petunjuk: Meskipun Kamu tidak pernah tahu pasti apa yang terjadi dengan produk tertentu, sebaiknya selalu mempromosikan program yang sudah ada yang setidaknya tampak kokoh.)
Solusinya, tentu saja, adalah memulai produk pembayaran rutin Anda.
Dan salah satu cara termudah dan paling menyenangkan untuk melakukan ini adalah dengan memulai newsletter berbayar.
Apakah orang-orang benar-benar MEMBAYAR untuk buletin ketika mereka semua dapat memperoleh informasi secara online gratis?
Benar.
Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, tentu saja, seperti memilih ceruk yang tepat, dan kita akan membahasnya sebentar lagi.
Dengan asumsi Kamu memiliki ceruk besar dan Kamu menargetkan orang-orang yang tepat, berikut beberapa alasan mengapa pelanggan senang membayar Kamu untuk newsletter Anda:
Anda menghemat waktu mereka. Bisa memakan waktu berjam-jam atau berhari-hari untuk mengumpulkan informasi yang dapat Kamu berikan di newsletter Anda. Anda memberi mereka semua informasi yang mereka semua tidak akan pernah temukan. Orang tidak selalu tahu ke mana harus mencari untuk menemukan apa yang mereka semua butuhkan. Dan sebenarnya mereka semua tidak selalu tahu apa yang tersedia bagi mereka semua kecuali ada ahli untuk membimbing mereka. Anda menghemat uang mereka. Jika buletin Kamu dapat menghemat uang dan membiarkan mereka semua menyimpan lebih banyak uang yang diperoleh dengan susah payah, Kamu memiliki seorang pemenang. Misalnya, mengajari orang-orang cara menghemat utilitas, perbaikan rumah, pembelian mobil, dan sebagainya. Bottom Line telah menjual jutaan buku di ceruk ini. Anda membuat mereka semua uang. Buletin tentang kiat stok terpanas, kiat-kiat Forex, dan kiat komoditas secara konsisten berjalan dengan sangat baik. Anda memberi mereka semua informasi orang-orang dalam Anda memberi mereka semua berita terbaru di industri mereka. Anda memberi mereka semua manfaat yang mereka semua inginkan Newsletter Kamu tidak harus menyediakan semua manfaat ini untuk menjadi sukses. Tetapi semakin Kamu dapat menyentuh, semakin baik.
Bagaimana aku memilih ceruk?
Seperti yang dikatakan Gary Halbert, carilah orang-orang yang kelaparan. Kamu menginginkan ceruk di mana orang-orang ingin mendapatkan informasi - sangat bersemangat, mereka semua dengan senang hati akan membayarnya.
Berikut ini daftar singkat contoh - ada ratusan lagi tetapi ini harus Kamu mulai pada arah yang benar:
Investasi - ini bisa berupa saham, Valas, komoditas, dan sebagainya Investasi properti - bagaimana menghasilkan uang dengan membeli dan membalik properti Hasilkan uang online dan pemasaran internet - terbaik untuk memilih sub-niche yang kuat di sini, seperti penghasil lalu lintas, SEO, dll. Pengkodean - misalnya, pelatihan terkait Ruby, dll. Profesional - diarahkan untuk satu jenis profesional - akuntan, ahli tulang, dokter gigi, pembicara, dll. Akan mencakup yang terbaru dalam industri. Penulis - ceritakan ini ke fiksi, copywriting dan penjualan, teknis, dll. Perjalanan - ceruk ini ke jenis perjalanan, bepergian murah atau gratis, tujuan, dll. Kesehatan - pilih sub-niche, mungkin masalah kronis seperti diabetes. Latihan - pilih hanya ceruk di mana orang-orang super-fanatik, seperti angkat berat. Hobi - pilih di mana orang-orang menghabiskan banyak uang, seperti golf. Indikator terbaik yang Kamu pilih sebagai ceruk yang bagus? Lakukan riset jika sudah ada buletin berbayar di niche yang Kamu pertimbangkan. Jika ada, kemungkinan besar Kamu memiliki pemenang.
Bagaimana cara mendapatkan pelanggan baru ke newsletter berbayar saya?
Tentu saja ada rute tradisional - mengatur program afiliasi dan kemudian bekerja untuk mendatangkan afiliasi. Ini bisa sangat efektif. Satu-satunya downside adalah Kamu membagi keuntungan Kamu dengan afiliasi. Tetapi keuntungannya adalah Kamu dapat membuat jauh lebih banyak daripada jika Kamu mencoba untuk mendapatkan semua pelanggan Kamu sendiri.
Ada metode lain, dan Kamu dapat melakukannya sendiri atau dengan afiliasi. Ini disebut metode "freemium", dan berfungsi seperti ini:
Awalnya Kamu tidak menawarkan prospek newsletter berbayar Anda. Sebagai gantinya, Kamu menawarkan versi gratis dari newsletter Anda. Versi ini masih memiliki konten hebat dan masih berharga. Tapi itu tidak memiliki semua peluit dan lonceng dari versi berbayar.
Misalnya, jika Kamu menawarkan kiat stok harian, Kamu mungkin hanya memberikan setengah dari tips Kamu dalam versi gratis Anda. Dan Kamu mungkin tidak mengirimkan versi itu sampai setelah pasar dibuka.
Tetapi versi berbayar Kamu memiliki semua kiat Anda, termasuk kiat terbaik Anda. Dan itu dikirim satu jam sebelum pasar dibuka.

BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA


BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

BERITA FOREX USD JPY JAKARTA, SEMARANG, SURABAYA

LihatTutupKomentar